26 September 2011

Curcol lewat blog..hahahahaha

Aku Kirei. Kirei bukan nama asliku. Hanya saja aku suka memakai nama itu karena dalam bahasa jepang artinya itu cantik/indah. 
Aku lahir di Bandung tahun 1992. Aku anak ke 2 dari 3 bersaudara. Dengan keluarga yang beranggotakan ayah, ibu, kakak, adik, dan juga aku, plus seekor anjing mini doberman pinscher ini, aku sangat betah dirumah.
Walaupun keluarga kami tidak seperti keluarga yang berkecukupan, tapi kami sangat bersyukur dengan keadaan keluarga kami. Ayahku orang sunda, Ibuku orang sunda balsteran chinesse. Walaupun ada keturunan chinesse, aku tidak berkulit putih ataupun bermata sipit. Jujur, aku tidak suka kulit berwarna putih. 
Banyak orang mengira aku ini orang ambon ataupun batak..tapi aku ASLI SUNDA DAN SAYA BANGGA MENJADI ORANG SUNDA.
Cita-cita ku ingin menjadi seorang bidan profesional yang melayani di kampung-kampung.
Doakan saya yaaa...:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar